EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Bukan Ukuran, Terpenting Mr P Bisa Memuaskan
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
cancuter Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 273
Joined: Oct 2010
Reputation: 117
  

 
Post: #1
Bukan Ukuran, Terpenting Mr P Bisa Memuaskan
[Image: 6DkQiYp6IA.jpg]

PRIA begitu membanggakan “adik kecil” mereka. Pria akan mencintai, mencumbu, memarahi (terutama ketika berhenti produktif), menghargai, dan mencari jalan keluar jika Mr P bermasalah.

Tanpa mereka sadari, pria terobsesi dengan Mr P-nya. Sebab, banyak pria hidup dalam ketakutan bahwa kejantanan mereka tidak cukup besar. Perlu disimak, menurut penelitian yang melibatkan 800 pria dari segala bentuk badan, ras, dan ukuran, ukuran Mr P rata-rata adalah 5,5 inci (sekira 14 cm).

Apa yang Anda lakukan padanya

Berapa kali Anda mengolok-olok Mr P yang tampak "menyusut"? Apakah Anda salah seorang di antara banyak pria yang tak mau mandi setelah nge-gym karena malu? Anda tidak perlu khawatir. Toh wanita tidak peduli, seperti dikutip Askmen.

Pria yang merasa Mr P besar mampu membuatnya terlihat lebih jantan dan lebih baik selama berhubungan seks tak beda jauh seperti wanita yang merasa tidak cukup cantik atau seksi karena memiliki payudara kecil. Obsesi pria dan wanita dalam urusan ranjang memang berbeda.

Wanita tidak peduli dengan ukuran Mr P. Kalau pun ada sebagian yang mengatakan sangat penting, biasanya mereka adalah wanita yang mencintai seks agresif. Bagi wanita, Mr P adalah “mainan” yang luar biasa. Kalau dulu fokus pembicaran condong kepada penampilan Mr P, kini wanita lebih mempersoalkan bagaimana pria bisa memanfaatkan Mr P-nya untuk memuaskan hasrat seks mereka.

Kualitas daripada kuantitas

Dalam sebuah jajak pendapat baru-baru ini terhadap wanita ditemukan hasil, 82 persen setuju bahwa kualitas seks jauh lebih penting daripada kuantitas. Jika wanita merasa nyaman dengan diri Anda, mereka akan mengabaikan ukuran Mr P. Wanita bisa terangsang dan hasratnya terpuaskan bukan oleh ukuran Mr P, tapi bagaimana cara Anda mencumbunya.

Untuk Anda para pria, perasaan minder oleh ukuran Mr P pada akhirnya akan mengurangi kenikmatan bercinta. Tetaplah fokus pada setiap sesi percintaan, dan jangan biarkan Mr P mengganggu kesenangan. Biarkan pikiran Anda yang melakukannya.
(ftr)

Fitri Yulianti - Okezone


10-21-2010 09:00 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  "69" Posisi Sexs Paling Nikmat dan Memuaskan renisoviani4615 2 1,797 10-27-2016 07:44 AM
Last Post: yulda
  Inilah Ukuran-ukuran Kelamin Pria dan Wanita Gogol_HT 14 4,217 05-14-2011 10:35 AM
Last Post: nozomi.ryota