EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
EndangDilaga Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 237
Joined: Oct 2010
Reputation: 24
  

 
Post: #1
Information Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
MAIN MAIN SAMA PETIR ???!!!
Jangan ditiru sembarangan tanpa didampingi yg ahli yaa ???

RESEP NYA...PAKE ALAT YG INI GAN...

Tesla coil

Sebuah kumparan Tesla adalah jenis transformator resonan rangkaian diciptakan oleh Nikola Tesla sekitar 1891.Ini digunakan untuk menghasilkan tinggi tegangan, rendah arus, tinggi frekuensi arus bolak-balik listrik.Tesla bereksperimen dengan sejumlah konfigurasi yang berbeda dan mereka terdiri dari dua, atau kadang-kadang tiga, ditambah resonan sirkuit listrik. Tesla coil ini digunakan untuk melakukan eksperimen yang inovatif dalam listrik pencahayaan, fosfor, x-ray generasi, frekuensi tinggi arus bolak-balik fenomena, elektroterapi, dan transmisi energi listrik tanpa kabel.
[Image: 1045051910a0e808e4c0zm0.jpg]
[Image: 10441947635518b24f6apn4.jpg]

Awal desain transformator kumparan Tesla menggunakan menengah tegangan tinggi-sumber daya, satu atau lebih tegangan tinggi kapasitor (s), dan celah elektroda untuk membangkitkan multi-lapisan primer induktor dengan semburan periodik arus frekuensi tinggi.Ganda-lapisan sekunder transformator kumparan Tesla senang dengan resonan coupling induktif, primer dan sekunder sirkuit kedua yang dicari sehingga mereka beresonansi pada frekuensi yang sama (biasanya, antara 25 kHz dan 2 MHz).
Yang kemudian dan kekuasaan yang lebih tinggi desain kumparan memiliki satu-lapisan primer dan sekunder.
Kumparan Tesla ini sering digunakan oleh penggemar dan di berbagai tempat seperti sains museum lama untuk menghasilkan bunga api.
[Image: 1045049662977f0ed5e8zj1.jpg]
[Image: 1117374873c8c578c9e0dj6.jpg]
[Image: 1117457633d442bfb808gv9.jpg]
[Image: 1117567319b72bf4c31bbe7.jpg]
Tesla coil sirkuit yang digunakan secara komersial pada sparkgap pemancar radio untuk telegrafi nirkabel sampai tahun 1920-an, dan di elektroterapi dan peralatan medis seperti sinar ungu. Hari ini penggunaan utama mereka adalah menampilkan hiburan dan pendidikan.Kumparan tesla dibangun oleh banyak penggemar tegangan tinggi, lembaga penelitian, ilmu pengetahuan museum dan peneliti independen. Kumparan Tesla diubah secara luas digunakan sebagai kekuatan tinggi igniters lampu lucutan gas, contoh umum menjadi uap merkuri dan natrium jenis yang digunakan untuk penerangan jalan.Meskipun sirkuit elektronik pengendali telah dikembangkan, Tesla celah elektroda asli desain lebih murah dan telah terbukti sangat handal.
[Image: 111773738109175f961bjn5.jpg]
[Image: 111806637232fef95001mg9.jpg]
[Image: 1118193915f28ca8e6b3tt7.jpg]
[Image: 11182551103a95d31676sz5.jpg]
[Image: 11184279200b151efebcfu6.jpg]
sumber
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5625936


10-18-2010 09:57 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

daniel Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 12
Joined: Aug 2010
Reputation: 1
  

 
Post: #2
RE: Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
sangar ui, hehehe sampe berdiri gitu rambutnya Smile klo megang colokan listrik kira2 berani gak yah ngakak


10-29-2010 01:10 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #3
RE: Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
petirkok bisa di bikin ya bingung


10-29-2010 03:08 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

delvis66 Offline
The Mind Master
*

Posts: 8,123
Joined: Feb 2011
Reputation: 1400
  

 
Post: #4
RE: Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
petirnya seksi ya... hehe


05-14-2011 12:45 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

erwan_hide Offline
Moderators ♂
*

Posts: 5,685
Joined: Feb 2011
Reputation: 798
  

 
Post: #5
RE: Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
mikir puyeng ngga yahh??


05-14-2011 01:12 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  

 
Post: #6
RE: Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
warnanya bagus ya... horehore


05-14-2011 02:22 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  

 
Post: #7
RE: Bermain-main dengan PETIR!! Anda berani?? **PICS** Keren!!
Abis itu bisa lari kenceng nggak ... lari kanan.gif


05-14-2011 03:05 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Photo [PICS]Gambar-gambar Aneh dalam Google Earth Remember_When 15 8,824 04-26-2014 10:46 PM
Last Post: mahadanayusrizal
  Anda Vocalis ?? pastikan fans anda mau menangkap anda jika anda ingin melompat Gogol_HT 16 21,597 12-26-2013 08:12 AM
Last Post: muktiplaza
  TEST IQ ANDA DENGAN SATU SOAL INI! dedesander 38 18,066 10-11-2013 07:13 PM
Last Post: Ayah_Yudhi
  Foto Letusan Gunung Berapi Disertai Petir Cetar Membahana ipatftmah 14 3,578 10-10-2013 01:58 PM
Last Post: diani