EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Bajaj Bajuri by Enny Arrow?
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #1
Tongue Bajaj Bajuri by Enny Arrow?
[Image: salononeng19.jpg?et=2TC0Y2tho7C6B%2Cz%2C...d=16635559]
Kebetulan lagi bengong di rumah mertua, akibat kompie-nya adek ipar absen bersama si pemiliknya yang lagi persiapan TA, maka hiburan utama saat itu adalah siaran TV. Apalagi baik isteri dan keluarga isteri semuanya lagi heboh ngikutin perkembangan terkini dari kasus kematian penyanyi Alda, maka siaran TV pun menclok sana-sini ganti stasiun... tapi selalu yang tema siarannya infotainment... hehehe.

Jadi ketika tiba-tiba TV menayangkan acara "Bajaj Bajuri - Salon Oneng", dan para 'penguasa' TV tidak berusaha memindahkan saluran ke acara infotainment lainnya, gw pun bersyukur lega...

Lucunya, acara dibuka dengan adegan Ucup ngangkang bersarung... bersama isterinya di ranjang...

Hmm... oke, mungkin ini salahsatu dari serial BB yang akan memuat materi-materi humor rada dewasa, seperti perna terjadi pada beberapa episode di masa silam.

Namun setelah disimak, yang dibicarakan pun ternyata nggak jauh-jauh dari acara "ngangkang bareng". Lumayan membuat kening berkerut, regardless Ucup diceritakan tidur seranjang dengan isterinya, dan status mereka adalah sebagai suami-isteri.

Adegan berikutnya, Ucup ngojek lebih pagi dari jadwal, dan bertemu langganan seorang wanita paruh baya yang sedang berjalan tertatih-tatih... rupanya si wanita sedang nggak punya uang jadi nggak mampu naek angkot. Penyebabnya? Semalem "orderan" sepi. Ucup yang menawarkan jasa baiknya untuk mengantarkan pake motor ojek pun disambut dengan si wanita dengan proposal sebagai berikut:

"Karena aye gak punya duit, kita naeknya 10 menit - 10 menit aja ya cup!", tanya si wanita.
"... ya iya lah mpok, nganterin situ kan emang cuma 10 menit?", ujar Ucup.

"Maksud aye, aye naekin motor ente 10 menit, ntar gantian, ente 'naekin' ane 10 menit yah!", si wanita meneruskan...

Ucup kaget dan berusaha menghindar... Gelak laugh track membahana, tapi gw malah bingung... bener nih, ini Bajaj Bajuri? Koq baru buka episode tapi lead ke pornografi nya dah ada dua kali ya?

Cerita berlanjut dengan adegan Sahili bersama temannya sedang berbicara soal kliping koran, yang akhirnya berujung pada pengungkapan kecerobohan Sahili yang telah menumpahkan lem diatas seprai, ketika membuat kliping koran. Sayangnya, hal ini membuat berprasangka mpok Minah (ibunya Sahili), bahwa Sahili telah melakukan masturbasi... terlebih lagi karena kamar Sahili dipenuhi dengan aneka guntingan gambar wanita-wanita dengan pose seksi...

Mpok Minah yang kebingungan lantas berkonsultasi dengan Emak dan Oneng, demi menemukan saran bagaimana memberikan sex-education yang benar kepada Sahili. Karena keterbatasan Oneng, sesi konsultasi ini sendiri jadinya malah berujung pada penceritaan kisah kasih Oneng dan Bajuri dimasa awal nikah, lengkap dengan cerita bagaimana Oneng disuruh telanjang oleh Bajuri, dan Bajuri "salah masuk lobang"...

Hmm..?:seyum

Setelah itu, usaha untuk menjelaskan pada Sahili mengenai hubungan suami-isteri pun, berkelok menjadi kesalah-pahaman yang luas, sehingga orang yang akhirnya dianggap berkompeten untuk menjelaskan mengenai hal ini pada Sahili secara dewasa (pak Yadi?), malah menangkap kesan dari Sahili kalau mpok Minah sedang "butuh" lelaki dan meminta ia untuk "melayani" mpok Minah.

Pada cerita lebih lanjut, Oneng yang kemudian bergabung pun lantas memperkuat kesalah-pahaman tersebut bahwa mereka berdua memang sedang butuh lelaki. Cerita berakhir dengan si pria yang kejang-kejang over-dosis obat perangsang... sementara Oneng tepok tangan terhibur dengan gerakan kejang-kejang si pria.

Kaget... sejak kapan Bajaj Bajuri materinya jadi super-dewasa begini? Walaupun sudah dipasangi keterangan rating "BO" alias "Bimbingan Orang Tua" selama masa penyiarannya, tapi jam tayang pada slot prime-time yang sekitar jam 5 sore ini tentunya lebih cocok diperuntukkan untuk konsumen keluarga, yah... seperti BB tempo dulu lah. Siaran dewasa sendiri, sebaiknya ditempatkan di slot waktu malam saja, atau bahkan lepas tengah malam, seperti serial-serial "Komedi Tengah Malam" (a.k.a. "Kolam") semisal "Models", "Penjaga Pantai", dan "Angels".

Dan satu lagi... apakah pantas menciptakan tayangan TV dewasa, tapi dengan mengikut-sertakan aktor yang masih terbilang anak-anak (Sahili)?

Keliatannya nama besar "Bajaj Bajuri" sudah tidak identik lagi dengan tontonan keluarga... kenapa oh kenapa??

... makin nggak ada deh materi lokal yang patut ditunggu-tunggu di TV...

sumber:
http://kangbayu.multiply.com


10-18-2010 05:36 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Oneng Dan Bajuri Tentang Nazaruddin Jemblung_Sweetenan 8 2,566 08-21-2011 07:26 PM
Last Post: xand3r