EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
5 Artis Yang Masih Melajang
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
marthinsaur Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 108
Joined: Feb 2011
Reputation: 88
  




 
Post: #1
5 Artis Yang Masih Melajang
1. Ully Artha
[Image: Ully-Artha-210x300.jpg]
Taruli Artha Sortiana Pangaribuan yang biasa dikenal dengan nama Ully Artha, lahir pada tanggal 17 Oktober 1953. Ully mengawali karier sebagai pemain drama di stasiun tv nasional pemerintah pada tahun 1970-an. Setelah itu, Ully juga pernah menjajal dunia model dan catwalk, namun Ully tetap setia dengan seni peran. Dengan gelar ‘Miss Teenager Metropolitan’ (1970), membuatnya diincar oleh produser Tati & Son untuk bermain dalam film Tjisadane (1971). Untuk karirnya dalam dunia akting, Ully berhasil mendapat nominasi dalam ajang FFI antara lain Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1986), dan Potret (1991).

Namanya semakin di kenal setelah bermain dalam film Kembang-Kembang Plastik (1977) karya Wim Umboh. Dalam film tersebut Ully berpasangan dengan aktor Roy Marten. Selanjutnya bermain dalam film Satu Malam Dua Cinta (1978), Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1985), Keluarga Markum (1986), Siapa Menabur Benci Akan Menuai Bencana (1988), Semua Sayang Kamu (1989), Turangga (1990), Potret (1991), dll.

Setelah industri film Indonesia ‘pingsan’, Ully bergabung dengan rumah produksi Multivision Plus, SinemArt, maupun MD Entertainment dan telah membintangi banyak sinetron yang cukup sukses di antaranya adalah “Buku Harian” (bersama Elma Theana, Desy Ratnasari dan Didi Petet), “Janjiku” (bersama dengan Paramitha Rusady) dan “Mama”, sebuah sinetron komedi situasi yang naskahnya juga ditulis oleh Ully. Dalam Festival Sinetron Indonesia 1996, namanya masuk dalam unggulan sebagai pemeran utama wanita jenis komedi dalam Suami-Suami Takut Isteri, di tahun sebelumnya, Ully meraih unggulan untuk pemeran pembantu wanita untuk Miniseri Pakaian dan Kepalsuan arahan Teguh Karya. Ully pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia lebih ingin menikmati hidup dengan keluarga besarnya daripada memikirkan mengenai hubungan asmara.

2. Vicky Burki
[Image: Vicky-Burki-205x300.jpg]
Victorine Cherryline Soedarjono Burki yang biasa dikenal dengan nama Vicky Burky, lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 17 Juni 1965. Vicky mulai dikenal masyarakat ketika ia membawakan acara senam di salah satu tv swasta, dan pada akhirnya ia menekuni dunia akting dan membintangi beberapa sinetron.

Vicky yang pernah menyandang Ratu Aerobik se-Asia pada tahun 1988 ini, kerap kali memerankan karakter antagonis dalam sinetron yang dibintanginya. Beberapa judul sinetron telah dibintanginya antara lain, Janji Hati, Kesucian Prasasti, Takdir, Anakku Bukan Anakku, Kehormatan, Bidadari 2 dan 3, Hidayah, Dongeng, Hikayah. Tak hanya layar kaca, wanita blasteran Belanda-Jawa Timur ini juga pernah menjajal dunia teater. Pementasan yang pernah diikutinya antara lain bersama Teater Bejana dalam lakon Boenga Roos dari Tjikembang, pementasan Vgna Monolog disutradarai Ria Irawan, serta pertunjukan Madame Dasima.

Meski telah berusia kepala empat, Vicky telah memilih untuk tidak menikah dan menjalani ‘hidup bersama’ (living together) alias ‘kumpul kebo, dirinya beranggapan bahwa perkawinan belum menjamin kebahagiaan dan kebersamaan kepada semua orang.

3. Sylvana Herman
[Image: Sylvana-Herman-225x300.jpg]
Sylvana Herman lahir di Jakarta, pada tanggal 15 Desember 1965. Sylvana yang akrab disapa Ano ini memulai kariernya lewat teater. Bakatnya di asah di Studi Club Bandung, kemudian beranjak ke Teater Mandiri di Jakarta.

Awalnya, ibu dari Sylvana Herman tidak setuju dengan aktivitas Ano di dunia peran, namun setelah diam-diam Ano terpilih memerankan Yanti Nasution dalam film yang berjudul Pengkhianatan G-30-S/PKI (1982), dan setelah itu ibunya pun tak lagi menghalangi karier Ano di dunia hiburan. Nama Ano melejit saat ketika ia berperan sebagai Fifi Alone dalam Lupus II (1987). Tidak hanya akting yang di tekuni olehnya tapi juga dalam dunia tarik suara Ano bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari mereka bernyanyi di bawah bendera Tiga Dara (1990) lagu yang populer adalah lagu Nona Manis dan Hanya Cinta di era 1990-an.

Setelah Tiga Dara bubar, Ano lebih memilih bersolo karier dan tetap menekuni dunia peran. Album solonya antara lain, Bawa Terbang Aku dan Ano. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Ano antara lain, Tiga Bidadari, Ande Ande Lumut, dan Bintang Di Surga. Pada perkawinan Dian sastro, Ano mengatakan bahwa sudah kebelet ingin segera menikah.

Video : [URL="http://www.marthinsaur.info/video/sylvana-herman.html"]Sylvana Herman[/URL]

4. Bella Saphira
[Image: Bella-Saphira-300x150.jpg]
Nama lengkapnya Bella Saphira Veronica Simanjuntak lahir pada tanggal 6 agustus 1973. Dalam bahasa Italia, Bella berarti cantik, sedang Saphira dijumput dari batu safir. Barangkali Neneknya di Medan, yang turut andil memberi nama itu, tak menyadari kalau batu safir itu lambang untuk orang yang lahir bulan September, bukan Agustus seperti dirinya. Nama Veronica yang juga disandangnya, membuatnya akrab dengan panggilan Ica semasa TK.

Walau cita-cita awal menjadi arsitek, jalan yang terbuka untuk Bella justru menjadi artis terkenal. Tahun 1988, Bella terpilih sebagai salah satu finalis GADIS Sampul. Muncullah tawaran menjadi model iklan untuk berbagai macam produk.

Sambil meniti karier di dunia modeling, Bella meneruskan studinya di Universitas Trisakti, hingga meraih gelar Sarjana Ekonomi di tahun 1995. Prestasi yang membuka kesempatan emas adalah saat Bella terpilih menjadi Bintang Lux Favorit pilihan masyarakat. Dari sanalah diketahui bahwa Bella ternyata juga pandai bernyanyi. Melihat ke belakang, Bella pernah meraih gelar finalis Voice of Asia di tahun 1991. Sekitar empat tahun lalu Bella juga pernah mengeluarkan album “Nostalgia SMA” yang sayangnya kurang berhasil penjualan albumnya.

Seperti judul sinetronnya, Dewi Fortuna, keberuntungan demi keberuntungan lantas kerap menghampiri Bella yang sudah terbiasa bekerja keras itu. Tawaran iklan, main sinetron, MC, bahkan menyanyi datang bertubi-tubi. Sampai saat ini Bella belum pernah menikah, namun ia pernah menjalin kasih dengan Adjie Massaid selama 20 bulan atau hampir 2 tahun di masa lalunya.

5. Denada

[Image: Denada.jpg]
Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan biasa dikenal dengan nama Denada lahir di Jakarta, pada tanggal 19 Desember 1978. Putri sulung pasangan Emilia Contessa, penyanyi yang terkenal pada tahun 1970-an, dan ayahnya yang bernama Rio Tambunan.

Denada awalnya dikenal oleh masyarakat sebagai rapper wanita papan atas Indonesia pada awal 1990-an. Ia kemudian meninggalkan karier sebagai rapper untuk melanjutkan pendidikan di Australia. Sekembalinya dari Australia, Denada mencoba kembali ke dunia musik namun berpindah jalur ke aliran dangdut. Lagu-lagu dangdutnya sukses dan Denada bahkan masuk sebagai unggulan dalam beberapa penghargaan musik, di antaranya Anugerah Musik Indonesia dan Penghargaan MTV Indonesia pada tahun 2005. Selain itu, wanita yang pernah menempuh pendidikan di Australia ini juga menggeluti dunia akting di sinetron. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya “Hari-hari Mau”, “Nyari Bini”, “Rahasia Ilahi”, dan “Cahaya Surga”. Denada yang hingga saat ini belum mempunyai pasangan hidup dikarenakan dirinya sangat memilih pasangan . Denada pernah mengatakan “Ya kalau pelan-pelan ya begitu, kan ada orang bilang alon-alon asal klakon, pokoknya gue santai aja.

Video : [URL="http://www.marthinsaur.info/video/denada.html"]Denada[/URL]

[URL="http://www.marthinsaur.info/woman/5-artis-yang-masih-melajang.html"]Sumber[/URL]



sekalian kunjungi tkp ane gan
Ebook Dan Sofware Gratis


10-15-2011 11:25 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Gogol_HT Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 14,298
Joined: Oct 2010
Reputation: 4895
  




 
Post: #2
RE: 5 Artis Yang Masih Melajang
wew sekilas ane baca 5 Artis Yang Masih Telanjang hehe

good job sob thumbs up



UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR EOC
SILAHKAN REGISTER
DISINI
SEMOGA SEMAKIN BANYAK SENYUM DARI ANDA DGN BERGABUNG DI EOCOMMUNITY.COM
..

10-15-2011 11:34 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

adihartono Offline
EOC Gosipers ♬
*

Posts: 10,659
Joined: Apr 2011
Reputation: 6106
  




 
Post: #3
RE: 5 Artis Yang Masih Melajang
[Image: Bella-Saphira-300x150.jpg]
Hanya ini yang mayan, yang lain ampun dah



Antara SileBaY , Si Diam dan Si Nyeleneh

BUNG KARNO, PAHLAWAN PROKLAMASI

Website EOC Gosiper
http://www.logikreasi.com
http://www.adiconnect.blogspot.com
10-15-2011 12:54 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

myeoc Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 881
Joined: Apr 2011
Reputation: 570
  




 
Post: #4
RE: 5 Artis Yang Masih Melajang
(10-15-2011 12:54 PM)adihartono Wrote:  [Image: Bella-Saphira-300x150.jpg]
Hanya ini yang mayan, yang lain ampun dah

jeli juga mata ente sob..?? hore



Silahkan kunjungi website kami untuk menikmati indahnya liburan ke Gili Trawangan dan Lombok

10-15-2011 01:38 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

ivanweweh Offline
Mod's Joke
*

Posts: 3,491
Joined: May 2011
Reputation: 1524
  




 
Post: #5
RE: 5 Artis Yang Masih Melajang
(10-15-2011 12:54 PM)adihartono Wrote:  [Image: Bella-Saphira-300x150.jpg]
Hanya ini yang mayan, yang lain ampun dah

kenapa ga yang no 5 sob bodynya tuh bohai hehe


10-15-2011 04:09 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Pradukun Offline
Tukang Mojok
*

Posts: 10,353
Joined: Feb 2011
Reputation: 3660
  




 
Post: #6
RE: 5 Artis Yang Masih Melajang
(10-15-2011 04:09 PM)ivanweweh Wrote:  kenapa ga yang no 5 sob bodynya tuh bohai hehe

Tapi item ampun dah



Siap mojok lagi cool

10-15-2011 04:22 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Jemblung_Sweetenan Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,534
Joined: Apr 2011
Reputation: 952
  




 
Post: #7
RE: 5 Artis Yang Masih Melajang
(10-15-2011 04:22 PM)Pradukun Wrote:  Tapi item ampun dah

Item kan lebih menantang Mbah....hehe



"Sak bejo - bejone wong kang lali, isih luweh bejo wong kang eleng lan waspodo"

10-16-2011 07:02 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  5 Artis indonesia yg Ngaku masih perawan ?? Gogol_HT 27 28,028 05-31-2013 10:26 PM
Last Post: dedenhilman
  Artis Indonesia yang Operasi Plastik hesti11 2 805 01-24-2013 09:17 AM
Last Post: hesti11
  Artis Tempo Dulu yang berdada paling mancung Gogol_HT 7 4,495 09-17-2012 11:49 AM
Last Post: black_roses
Heart INI DIA ARTIS INDONESIA YANG MIRIP MIYABI adihartono 13 10,517 12-23-2011 02:20 PM
Last Post: tetapsemangat123