EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
3 cewe lugu + bego
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
copas Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 99
Joined: Oct 2010
Reputation: 27
  

 
Post: #1
3 cewe lugu + bego
jadi ceritanya ada 3 orang cwe sexy tapi bego... blum tau Pe**s (alat kelamin pria itu terbuat dari apa)

Cewek 1 : Pe**s itu terbuat dari daging

cewek 2 : Pe**s itu terbuat dari urat

cewek 3 : Pe**s itu terbuat dari tulang

mereka ribut cekcok tentang hal Pe**s sampai akhirnya mereka bertemu dengan tukan cendol... merekapun bertanya

cewek 1 : bang2 boleh tanya ga??? kalo terjawab saya beli smua cendol abang..

tk cendol : tanya? tanya apa neng? ko mau beli cendol pake tanya2 segala??

cewek 2 : jadi gini bang kita pengen tanya kalo alat kelamin pria terbuat dari apa?? soalnya kami belum pernah liat hehehe...

Tk cendol : kalo gitu neng liat aja sendiri ... ayo boleh ga apa-apa.. silahkan

Cewek 3 : beneran bang!!

tk cendol : bener nih (sembari buka celananya)

(tiga cewe mengamati)

cewe 1 : boleh pegang bang??

tk cendol : boleh - boleh pegang aja

cewek 1: (sembari memegang alat kelamin tk cendol yg masih lembek) tuh kan dari daging nih liat daging smua...

Cewek 2 : coba aku liat (karena lama di pegang Pe**s nya pun tegang) bukan daging ini urat liat uratnya pada muncul

cewek 3 : coba aku pegang ( sembari mengamati aga terkocok -kocok dan akhirnya.... CROT ) tuh kan dari tulang.. ini sumsumnya keluar...

tk cendol : yah terserah neng2 abang udah lemes gini ga di beli cendolnya juga ga papa

ngakak

koment dong


11-10-2010 10:17 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Mohon genk mesum ajarin bocah bego ini..! rachmadi49 15 7,394 12-27-2013 04:19 PM
Last Post: dina
  Siapa sih yang bego? beppe 13 4,168 12-27-2013 04:16 PM
Last Post: dina
  Jawaban soal ujian bocah lugu air0 74 12,242 04-17-2013 08:34 AM
Last Post: air0
  Cantik tapi Bego nozomi.ryota 5 2,697 12-30-2011 09:35 AM
Last Post: adihartono