EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
3 Kesalahan Perempuan Saat Bercinta
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
3 Kesalahan Perempuan Saat Bercinta
[Image: 1047251p.jpg]
Anda tak perlu diminta untuk membuka pakaian, atau meminta melakukan apa yang Anda mau.


KOMPAS.com — Untuk berhubungan intim dengan pasangan, Anda memang harus membuat diri Anda senyaman mungkin. Namun, Anda juga harus berani keluar dari zona nyaman Anda. Apa misalnya? Hanya berhubungan seks apabila diminta, karena Anda risih jika harus mengajaknya lebih dulu. Atau, Anda berpikir bahwa karena ia suami Anda, otomatis ia akan menerima diri Anda apa adanya, termasuk ketika penampilan Anda begitu lusuh.

Boleh saja Anda sesekali melakukannya, tetapi jangan dibiarkan jadi kebiasaan. Sebab, hal itu akan membuat Anda berdua cepat bosan. Anda juga harus memiliki peran dalam aktivitas bercinta ini. Jadi, tanyakan kepada diri Anda: apa yang bisa Anda lakukan untuk membuat si dia bahagia.

Pakar seks dan terapis keluarga, Dr Jane Greer, mengatakan, setidaknya ada tiga kesalahan yang dilakukan perempuan di tempat tidur:

Memakai daster lusuh atau piyama
Daster batik yang lusuh memang merupakan outfit yang paling nyaman digunakan untuk tidur. Namun, untuk sesi bercinta yang hebat bersama pasangan, daster lusuh adalah the biggest turn-off, hal yang paling cepat membuatnya ilfil. Jika Anda memang ingin merayu dan membuat hubungan Anda lebih bergelora, simpan dulu piyama Anda yang kedodoran itu. Temukan lingerie atau setelah bra dan celana dalam Anda yang membuat Anda merasa nyaman dan seksi. Apabila Anda merasa seksi, suami pun jadi turn on.

Tidak mau mendahului
Pria ingin pasangannya lebih sering mengambil inisiatif. Anda tak perlu diminta untuk membuka pakaian, membuat gerakan-gerakan striptis yang disukai suami, atau meminta melakukan apa yang Anda mau. Anda bahkan tak perlu menunggu sampai pasangan Anda yang mengajak Anda untuk berhubungan intim. Tunjukkan rasa sayang Anda, seret dia ke tempat tidur, lalu perlihatkan bagaimana kemampuan Anda di atas ranjang. Wow... suami pasti sangat menikmatinya.

Sering mengkritik
Dalam kondisi apa pun, orang tak suka dikritik kecuali jika kritik tersebut bermanfaat untuknya. Anda akan membuat pasangan menjadi kehilangan semangat dengan cepat jika Anda hanya mengatakan apa yang tidak Anda sukai darinya. Mengapa tak langsung mengatakan apa yang Anda inginkan darinya? Hal ini akan memberikan petunjuk baginya tanpa merasa disalahkan. Tentu, Anda tetap harus memberitahunya apabila apa yang dilakukannya menyakiti area vagina Anda.

DIN

Editor: Dini

Sumber: Shine


11-05-2010 09:49 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Bercinta Lebih Nikmat Saat .... enter1kali 13 4,766 07-06-2013 10:38 AM
Last Post: cevivikingsejati
Lightbulb Cara Menikmati Payudara Wanita Saat Bercinta copas 16 13,693 07-06-2013 10:37 AM
Last Post: cevivikingsejati
  3 Manfaat Menyalakan TV Saat Bercinta Aura.rahma 9 3,950 04-01-2011 03:54 PM
Last Post: eocfans
  Manfaat Berkeringat Saat Bercinta Aura.rahma 0 903 11-02-2010 05:55 PM
Last Post: Aura.rahma