EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 2 Votes - 4.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
13 Kelebihan Susu Wanita +PIC - | Inilah 13 Kelebihan Air Susu Wanita (Wajib Tau)
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
dikdikdong Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 52
Joined: Oct 2010
Reputation: 20
  

 
Post: #1
Photo 13 Kelebihan Susu Wanita +PIC -
[Image: aryces_130200742023PM_susu.jpg]

1. Tanpa isi ulang
2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
3. Kemasan menarik dan elastis
4. Di remas-remas tidak pecah eace:
5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
6. Tanpa zat pewarna
7. Langsung ada sedotan
8. Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya. Alami 100% Gan!
9. Mudah di bawa dan praktis
10. Punya stok cadangan. Kalo yang kiri abis tinggal pindah ke kanan…
11. Multi fungsi alias gak cuma bisa di minum, di apain aja masih tetep enak
12. Cocok untuk segala usia. Dari bayi sampe lanjut usia…
13. Kualitas di akui seluruh dunia


11-10-2010 01:36 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

bm55mt Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 127
Joined: Apr 2011
Reputation: 195
  

 
Post: #2
Inilah 13 Kelebihan Air Susu Wanita (Wajib Tau)
Memilik payudara yang indah dan montok merupakan impian dan idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki payudara yang montok tersebut, seorang wanita lebih merasa percaya untuk tampil di muka umum tapi tampil dengan busana lengkap tentunya, bukannya tampil telanjang. Nah, di bawah ini beberapa kelebihan dari payudara (susu) wanita:
1. Tanpa isi ulang
2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
3. Kemasan menarik dan elastis
4. Di remas-remas tidak pecah
5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
6. Tanpa zat pewarna
7. Langsung ada sedotan
8. Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya. Alami 100% !
9. Mudah di bawa dan praktis
10.Punya stok cadangan. Kalo yang kiri abis tinggal pindah ke kanan. Hi hi hi…
11. Multi fungsi alias gak cuma bisa diminum, diapain aja masih tetep enak
12. Cocok untuk segala usia. Dari bayi sampe lanjut usia…
13. Kualitas di akui seluruh dunia (ASI aslinya!)

Ada yang mau nambahin???
hehehehehehe


08-14-2011 05:09 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

ivanweweh Offline
Mod's Joke
*

Posts: 3,491
Joined: May 2011
Reputation: 1524
  

 
Post: #3
RE: Inilah 13 Kelebihan Air Susu Wanita (Wajib Tau)
waaaah ane jadi kepengen coba nih hehe


08-14-2011 05:40 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

dedesander Offline
Military & Beauty
*

Posts: 8,320
Joined: Feb 2011
Reputation: 2017
  

 
Post: #4
RE: Inilah 13 Kelebihan Air Susu Wanita (Wajib Tau)
Berbahaya nich kalo yang baca Belom punya Bini... hehe


08-14-2011 05:48 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #5
RE: Inilah 13 Kelebihan Air Susu Wanita (Wajib Tau)
oh ya????.... bener juga ya.... Tongue lari lari


08-14-2011 06:43 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

angga29 Offline
๑۩۩»»ÉÖÇ««۩۩๑
*

Posts: 1,834
Joined: Feb 2011
Reputation: 743
  

 
Post: #6
RE: Inilah 13 Kelebihan Air Susu Wanita (Wajib Tau)
hadah...hadah bisa2nya....
ane tamban merek susunya milyaran...
1. ada susu ani, susu ratna, susu michele, susu poniyem, susu mbok darmi dst wek


08-14-2011 06:51 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

ChainisT Offline
๑۩۩»»ÉÖcer's««۩۩๑
EOcer's

Posts: 584
Joined: Jul 2011
Reputation: 400
  

 
Post: #7
RE: Inilah 13 Kelebihan Air Susu Wanita (Wajib Tau)
udah pernah baca nih, tapi msih sedap kok buat d baca


08-14-2011 08:57 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Kelebihan Indonesia dari negara lain di bidang social media Gogol_HT 3 3,205 10-31-2013 07:28 PM
Last Post: aciim
Wink BUAYA JUGA PENGEN MINUM SUSU adihartono 21 4,422 10-31-2013 09:22 AM
Last Post: sabila23
  Ketika wanita cantik kebelet buang air Gogol_HT 34 34,961 10-21-2013 10:15 AM
Last Post: gina27
Wink Gadis kenalanku ini pegang "Susu" saat diphoto. (PARAH !) adihartono 13 4,839 09-05-2013 12:43 AM
Last Post: hktoyshopp