EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
10 Sinyal si Dia Masih Suka Mantan Kekasih
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
10 Sinyal si Dia Masih Suka Mantan Kekasih
[Image: fDRpGjJAbe.jpg]


BAGAIMANAKAH mengetahui tanda bahwa kekasih masih tertarik dengan mantan kekasihnya? Terutama saat mantan dan si dia masih berada dalam lingkungan yang sama, misalnya satu kantor. Karena biasanya cinta lama bersemi kembali (CLBK) cenderung memberikan impian hubungan yang lebih menjanjikan, dari hubungan yang kandas sebelumnya.

Jika Anda merasa malas bertanya terhadap pasangan, dan takut mengetahui jawaban yang sebenarnya, WebMD memberikan 10 tanda kapan seharusnya hubungan Anda berubah menjadi "siaga":

1. Terlalu sering membicarakan mantan

Sangat menyebalkan jika sedang menikmati makan malam romantis berdua, tiba-tiba percakapan berubah menjadi topik si mantan. Bahkan hal itu terjadi pada kencan Anda keesokan harinya. Mungkin itu tandanya kekasih belum benar-benar melupakan mantannya.

2. Tidak membicarakan mantannya sama sekali

Biasanya karena perasaan bersalah masih tertarik pada si mantan, membuat si dia tidak membicarakan mantan kekasih. Jika Anda mendapati kondisi ini, tanyakan kepadanya mengapa diam tentang sang mantan.

3. Kekasih mengamati mantan melalui situs jejaring sosial

Apakah itu hanya mengunjungi profil mantan, bahkan menjadi temannya di Facebook, merupakan tanda masih adanya hubungan yang terjalin. Jika dia asyik menikmati situs jejaring sosial dan mengabaikan Anda, saatnya untuk waspada.

4. Terlalu sering berhubungan dengan mantan

Masih terbilang wajar jika mantannya menelepon atau mengirimkan email dan menanyakan tentang hubungan pasangan dan Anda. Tapi jika koneksi tersebut tidak melibatkan Anda sama sekali, Anda patut curiga.

Hubungan percintaan memang tergantung dari rasa percaya. Jika sudah terlalu sering dan mengganggu, bicara dengan mantannya dan beri pengertian bahwa koneksi harus dihentikan.

5. Nama mantan terucap saat pasangan mencapai the big O

Saat orgasme, pikiran kita biasanya cenderung lancar, sehingga memudahkan nama seseorang terucap begitu saja. Kesalahan menyebut nama itu menandakan si dia belum melupakan mantannya.

6. Menyimpan kenangan bersama mantan

Merupakan proses penyembuhan jika masih menyimpan kenangan saat bersama mulai dari suvenir, foto, dan tiket nonton. Tapi saat Anda telah sembuh dan menemukan orang yang baru, singkirkan kenangan tadi dan fokuskan untuk membuat kisah baru bersama orang baru.

7. Romansa putus-kembali bersama

Hati-hati terhadap pasangan yang masih menganut romansa putus-kembali. Hal ini dapat terjadi terhadap pasangan yang pikirannya tengah kacau. Bisa juga saat pasangan merasa bersalah kepada mantannya, karena tidak memberi cinta yang sama seperti kepada Anda.

8. Kekasih mengatakan tidak siap berkomitmen

Saat pasangan mengatakan tidak siap berlanjut ke level berikutnya, mungkin masih ada orang lain dari masa lalu yang mengganggu pikirannya untuk melangkah lebih jauh bersama orang yang baru.

9. Susah mencapai orgasme atau menjaga ereksi

Hal ini merupakan pertanda pasangan masih terlibat secara emosional dengan masa lalu. Rasa bersalah dan depresi yang muncul ke permukaan, cenderung merusak hubungan yang terjalin saat ini.

10. Perasaan Anda mengatakan demikian

Untuk tahu yang sebenarnya, kadang kita harus mengikuti kata hati. Pasalnya, mungkin saja kita menemukan kenyataan yang sebenarnya dari perasaan kekasih kepada mantannya melalui kata hati.

sumber: okezone.com


12-20-2010 12:02 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  10 Cara yang Pria Lakukan Untuk Lupakan Mantan Kekasih ******* 24 13,146 10-11-2013 08:02 PM
Last Post: AWP_Refand
  Cara Menjaga Hati agar Tidak Kembali Lagi dengan Mantan Kekasih Azizah 5 4,272 02-07-2013 11:39 AM
Last Post: Azizah
  Cara Minta Barang-Barang yg Masih Ada di Mantan Pradukun 9 3,120 01-30-2012 09:57 PM
Last Post: LindaCarling
  Malu Bilang Cinta? Beri Sinyal Saja! Pradukun 7 3,335 08-07-2011 09:21 AM
Last Post: Amri_MF