EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
10 Permainan Tradisional Indonesia Yang Hampir Hilang
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
melky_hp Offline
Computer stuff
*

Posts: 2,486
Joined: Feb 2011
Reputation: 769
  

 
Post: #8
RE: 10 Permainan Tradisional Indonesia Yang Hampir Hilang
permainan congkak msh ada d lingkungan ane,. ibu ane sngaja beli papan n biji congkak, supaya anak2 sering maen k rumah utk temani beliau..


05-13-2011 07:58 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

eocfans Offline
Sesepuh EOC
*

Posts: 14,863
Joined: Feb 2011
Reputation: 6050
  

 
Post: #9
RE: 10 Permainan Tradisional Indonesia Yang Hampir Hilang
[Image: petak-umpet.jpg]
ngintip nihhhhhh


08-11-2011 01:56 PM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

******* Offline
Dr. Fandi S.P.G
*

Posts: 4,991
Joined: Mar 2011
Reputation: 1750
  

 
Post: #10
RE: 10 Permainan Tradisional Indonesia Yang Hampir Hilang
Permainan tradisional udah ketinggalan jauh dibanding permainan yg modern. anak2 skrg mah lebih milih maenin yg namanya PS1,PS2,PS3,PS4,PSK.. cool


01-25-2014 01:51 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Sherlock_Holmes Offline
The Mystery
*

Posts: 5,428
Joined: Mar 2011
Reputation: 1470
  

 
Post: #11
RE: 10 Permainan Tradisional Indonesia Yang Hampir Hilang
anak sekarang mainnya warnet, game online menu wajibnya dan sisanya situs jejaring sosial.. baca

bukan cuma kota, banyak juga anak-anak pedesaan yang sudah sering menggunakan social network tersebut.
dan pasti kebanyakan alay capek


01-25-2014 02:39 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Remember_When Offline
Unique♥
*

Posts: 1,398
Joined: May 2013
Reputation: 295
  

 
Post: #12
RE: 10 Permainan Tradisional Indonesia Yang Hampir Hilang
bener-bener udah mau ngilang tu permainan cuma beberapa aja yg masih eksis kaya maen layangan itupun kalo lagi musim baru banyak yg maen hehe tapi anak2 jaman skrg kayanya udah gak bisa lagi nikmatin permainan kaya gitu karna kebanyakan anak kecil aja udah megang tablet , iPad , blackberry capek jadi mana sempet keluar rumah apalagi mau maen sama temen , pergaulannya kurang dan terbatas di gadget doang ampun dah


01-25-2014 08:31 AM
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  'MasterChef Indonesia' 2 Hadirkan Permainan yang Lebih Menantang LindaCarling 3 1,581 07-09-2012 04:37 PM
Last Post: Sherlock_Holmes
  Bocah Jenius yang Bisa Hampir Semua Bahasa Pemprograman dikdikdong 0 1,304 11-29-2010 10:53 AM
Last Post: dikdikdong