EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
10 Hal Romantis yang Realitis
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
10 Hal Romantis yang Realitis
[Image: images?q=tbn:ANd9GcQ2S9VwBdqRexFJL119K5I...0xsX-WRFLm]


Setelah melakukan beberapa perbincangan dan pengamatan, terlebih mengingat pengalaman, di bawah ini ada 10 list hal-hal romantis yang indah untuk dilakukan atau melakukannya untuk orang yang istimewa. Semoga berguna!

1. “I call you to say I love you.”
I love you, merupakan tiga kata magic dalam sebuah relationship. Saat marah, saat senang, saat berantem, saat berada di tempat yang jauh, saat bersama.. kata I love you selalu tepat untuk dikatakan. Apalagi jika ada yang meneleponmu, just wanna say I love you.

2. Dia mengundang kamu untuk melihat performancenya.
Sekurang-kurangnya orang pasti ada kelebihan. Dan sangatlah manis jika dia mengundangmu untuk memperlihatkan kehebatannya. Entah dalam bidang music, teater, olahraga, balapan dll. Hal ini menunjukan kalau kehadiranmu adalah sesuatu yang istimewa.

3. Photo Box

Meskipun sudah berpuluh kali kamu dan dirinya berfoto bersama, photo box adalah yang paling dirindukan. Karena cuma kalian yang tahu dan menikmati, ekspresi kalian berdua. Tidak tertarik? Coba nonton scene terakhir dari A Lot Like’s movie. You’ll be envy with them.

4. Dancing till drop.
Laugh, loves and tears semuanya lengkap! Saat kita bisa menari bersamanya, entah diiringi suara romantisnya Michael Buble atau musik Rock&Roll sekalipun, namanya menari bersama selalu tampak indah. Memalukan sekaligus mengesankan.

5. Saat ia mengajakmu ibadah bersama.

Apapun agamamu, selama kamu bukanlah menganut ajaran atheis, namanya beribadah bersama yang dikasihi selalu menjadi romantis. Mendengar namamu disebutnya dalam doa dan saat kalian bergandengan tangan untuk mendoakan, saat itulah hati kalian menjadi satu.

6. Surat Cinta
Tidak ada yang paling romantis selain sepucuk surat dari sang pujangga. Tidak memandang kamu lelaki atau perempuan, setiap kita pasti pernah menerima dan menuliskan surat cinta. Dari tahun ke tahun, senjata ini sangatlah ampuh untuk memperkuat relationship. Ingat, surat cinta tidak perlu yang puitis. Tapi tulisan yang jujur dari hati, itulah yang romantis.

7. Mencuci Piring
Sebagai seorang perempuan saya sangat menghargai seorang lelaki yang mau mencuci piring. Sekalipun ini perbuatan yang dipandang sebelah mata, namun ini tidak biasa. Hanya lelaki yang luar biasa yang mau merendahkan dirinya untuk mau. Kalaupun ini hanya kecil, tapi di mata perempuan hal ini mempunyai rasa romantis yang besar.

8. Namamu ada di buku skripsinya
Setiap orang pasti pernah menuliskan sebuah buku dalam hidupnya, sebut saja buku diklat atau biasa dikenal dengan skripsi. Merupakan sebuah kehormatan ketika namamu tertulis dalam lembar ucapan terima kasih. It means: kamu adalah salah seorang yang paling berpengaruh dalam hidupnya. Itu sangat-amat-romantis!

9. Saat kekasihmu datang menemui Ayahmu secara resmi
Ini adalah kegiatan romantis yang paling realitis. Mungkin sekarang kamu disebut pecundang dan lelaki payah, tapi saat kamu berani meminta ijin seorang Ayah untuk menemui anak perempuannya, kamu layak disebut pria sejati. Inilah tanda kamu pria yang bertanggung jawab dan pantas untuk dipercaya. Ketika kamu sampai di tahap ini, kamu akan menyadari betapa berharganya moment ini. Dan kamu yang perempuan, jangan kaget jika kamu akan semakin kagum, semakin cinta dan semakin yakin bahwa he’s the one.

10. First kiss is never dies.
You’ll be missing this part. Ciuman pertama di hadapan Tuhan, keluarga besar dan orang-orang terdekat. Semua mata tertuju pada kalian. Rasa cinta dan haru akan bercampur menjadi peristiwa yang merdu dalam senandung cinta yang romantis. Pesan moralnya, semakin kalian mengasihi, semakin kalian berusaha untuk menjaga ciuman pertama. Kita tahu bersama, kapan hari yang “satu-satunya” itu.

http://ceritajessica.blogspot.com/2010/0...alitis.htm


12-03-2010 09:05 PM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  10 Kutipan Cinta Romantis buat kamu yang sedang LDR Gogol_HT 14 22,254 12-09-2013 11:48 AM
Last Post: Strife
  Cerpen: Cerita Cinta Romantis Yang Menyedihkan Bila 3 3,819 12-09-2013 09:47 AM
Last Post: Bila
  Menjadi Pacar Yang Romantis womenmagnet 0 4,247 11-24-2013 01:28 PM
Last Post: womenmagnet
  9 Sikap Romantis Wanita yang Bisa Menyenangkan Hati Pria sutsentea 8 9,040 09-02-2013 09:40 AM
Last Post: Bila