EO Community : Komunitas Event Organizer Indonesia | Meet, Share & Discuss |



Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
 
Kisah tiga pemuda pembohong
 
Share to: Facebook Twitter StumbleUpon Send
 to Google Buzz Send to LinkedIn
Author Message
Aura.rahma Offline
Ruang Bunda
*

Posts: 3,360
Joined: Oct 2010
Reputation: 990
  

 
Post: #1
Kisah tiga pemuda pembohong
ada 3 orang pemuda yang sama2 mengklaim dirinya raja tukang tipu... pada suatu ketika ke-3 pemuda tersebut bertemu disuatu pantai... dan ngobrol-ngobrol lah ke-3 pemuda tersebut...

pemuda 1 :" tau gag, klo di bawah laut disana ada sebuah restaurant bintang 5???".

pemuda 2 :" masa sih, gw gag percaya.. yaudah gw liat dulu". (nyelem dah tuh, pemuda ke-2 kelaut, setelah masuk kedalam laut, ternyata restaurant bintang 5-nya gag ada..) pemuda yang ke-2 kesel krn di boongin.. yaudah krn kesel dia bawa ikan yang ada di laut buat bukti klo ada restaurant di bawah laut..

pemuda 2 :"benar ternyata di bawah laut ada restaurant bintang 5, nih gw bawa ikan".

pemuda 3 :"gw GAK PERCAYA, coba gw cek dolo..". (setelah di cek, restaurantnya ga ada.. pemuda ke-3 kesel juga krn diboongin, yaudah dia bawa semua makanan yang bisa dimakan dari laut kecuali ikan(ikannya kan udah abis di bawa pemuda ke-2).. setelah itu dia kembali ke pantai)

pemuda 3:"anda memang jujur, dibawah emang ada sebuah restaurant yang megah".

pemuda 1 bingung, padahal diakan cuma boong2an.. karena bingung pemuda 1 nyelem juga ke bawah laut pengen buktiin. setelah nyelem kebawah laut, pemuda satu berkata dalam hatinya,"sialan gw diboongin, waduh gw gak punya bukti nih, kalo gw nemuin restoran". karena bingung ga da yang bisa dijadiin bukti, yaudah dia ambil batu karang yang dibawah laut, terus dia pukul2in kemukanya dia.. terus dia kembali kepantai..

karena bingung (karna ngeliat muka pemuda 1 pada bengep) pemuda 2 dan 3 bertanya ke pemuda 1..

pemuda 2 dan 3 :'knp muka lo??? kok pada bonyok??"

(jawab)pemuda 1 :" IYA, TADI GW MAKAN DI RESTORAN GA BAYAR.."


11-23-2010 05:39 AM
Find all posts by this user Quote this message in a reply

Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Beda Pemuda dahulu dan pemuda sekrang ( versi genk mesum ) Gogol_HT 4 2,611 10-29-2011 03:41 PM
Last Post: Gogol_HT
  Pembohong die-17 2 1,149 06-05-2011 03:10 PM
Last Post: delvis66